Aplikasi Daftar Hadir Siswa dengan Grafik Bulanan, Semester dan Tahunan Format Excel

Apa kabar rekan-rekan pembaca blog operatorsekolahdbn.com? semoga anda sehat selalu dan bahagia. Disini kami mecoba memberikan Aplikasi Daftar Hadir Siswa dengan Grafik Bulanan, Semester dan Tahunan Format Excel yang mudah-mudahan bermanfaat.

Aplikasi absensi siswa sebenarnya sudah tersedia di dalam aplikasi Dapodikdasmen. Tetapi yang menjadi masalahnya adalah dapodik semester ganjil tahun ajaran baru biasanya baru rilis di bulan ke 2 semester ganjil sehingga belum bisa mencetak daftar hadir. Oleh karena itu diperlukan alternatif aplikasi tambahan agar bisa mencetak daftar hadir siswa di hari pertama sekolah.

Demi kelancaran proses belajar mengajar dalam kelas maka kehadiran siswa merupakan hal yang sangat penting yang harus di catat oleh seorang guru. Karena dengan menggunakan data absen inilah yang akan menjadi acuan penilaian. Namun dengan semakin berkembangnya kemajuan zaman aktifitas absensi sekarang lebih canggih jika dibandingkan dengan zaman dulu. Absensi sekarang sudah menggunakan aplikasi tertentu yang nanti di dalamnya akan merekam semua data secara lengkap. Salah satu aplikasi yang bisa anda gunakkan untuk memaksimalkan absensi di kelas anda bisa menggunakan Aplikasi Absensi Siswa versi ABS 210. Dengan menggunakan aplikasi ini di jamin data dan rekapitulasi dari absensi akan lebih efektif dan kridibel. Bahkan di dalam aplikasi absensi ini sudah sudah dilengkapi dan disesuaikan dengan buku induk siswa departemen pendidikan nasional. Adapun data induk yang di catat adalah:

Tidak hanya absensi bagi siswa aja, dengan menggunakan aplikasi ini juga memungkinkan untuk menjadi absensi bagi para guru. Data guru yang akan di catat dalam program absensi ini adalah:

Silahkan download Aplikasi Daftar Hadir Siswa dengan Grafik Bulanan, Semester dan Tahunan Format Excel pada tautan yang tercantum di bawah ini.

Download:
  •  Aplikasi Daftar Hadir Siswa | Download
Silahkan hubungi kami
Jika Anda tidak bisa download file di Operatorsekolahdbn.com klik disini Download atau Jika Anda ingin berparsipasi dengan Donasi kepada kami. Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain - Terimakasih.

Belum ada Komentar untuk "Aplikasi Daftar Hadir Siswa dengan Grafik Bulanan, Semester dan Tahunan Format Excel"

Posting Komentar

Silahkan komentar pada kolom yang disediakan, anda juga dapat meminta sesuatu kepada kami.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel