Surat Keterangan Kesalahan Pengisian Rekening Dana BOS di Aplikasi Dapodik

Disini telah diberikan sebuah contoh Surat Keterangan Kesalahan Pengisian Rekening Dana BOS di Aplikasi Dapodik untuk rekan pendidikan. Surat ini digunakan sekolah untuk melaporkan kesalahan pengisian Nomor Rekening sekolah kepada pihak bank sehingga Dana BOS tidak dapat ditarik/dicairkan.


Surat keterangan ini akan diberikan kepala sekolah kepada pihak bank sebagai keterangan bahwa sekolah salah menuliskan rekening dana BOS sekolahnya dan mencantumkan rekening dana BOS yang benar sehingga uang yang ada pada rekening dana BOS tersebut dapat ditarik dan dimanfaatkan oleh sekolah.

Silahkan lihat di bawah ini:

Silahkan download Surat Keterangan Kesalahan Pengisian Rekening Dana BOS di Aplikasi Dapodik pada tautan yang tertera di bawah ini.

Download:
  • Surat Keterangan Kesalahan Pengisian Rekening | Download

Demikian Surat Keterangan Kesalahan Pengisian Rekening Dana BOS di Aplikasi Dapodik, semoga bermanfaat untuk rekan-rekan pendidikan sekalian.
Silahkan hubungi kami
Jika Anda tidak bisa download file di Operatorsekolahdbn.com klik disini Download atau Jika Anda ingin berparsipasi dengan Donasi kepada kami. Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain www.operatorsekolahdbn.com - Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel