Aplikasi Cetak SKHUN Sementara untuk SMP Kurikulum 2013 Format Excel

Disini telah dibagikan Aplikasi Aplikasi Cetak SKHUN Sementara untuk SMP Kurikulum 2013 Format Excel yang bermanfaat dalam mencetak SKHU Nasional Sementara. Tentunya dalam penggunaan aplikasi ini sangat mudah digunakan dan otomatis sehingga memudahkan rekan operator sekolah untuk mengedit data nilai Rapor, nilai USBN/US, serta nilai UN.


Surat Keterangan Hasil Ujian Nasional (SKHUN) Sementara merupakan Surat Keterangan yang diberikan oleh satuan pendidikan berdasarkan hasil Ujian Nasional dan Ujian Sekolah Berstandar Nasional serta telah memenuhi seluruh kriteria sesuai dengan Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia dan Penilaian Hasil Belajar oleh Pemerintah serta Lulus Ujian Nasional berdasarkan Peraturan Badan Standar Nasional Pendidikan (BSNP).

SKHUN Sementara (SKHUNS) digunakannya sebagai syarat masuk ke jenjang pendidikan berikutnya yang lebih tinggi. Pihak Sekolah biasanya harus membuat SKHU Sementara karena Ijazah Asli yang di keluarkan oleh Dinas Pendidikan/Kemdikbud belum dikeluarkan sampai dengan masa pendaftaran sekolah berakhir. 

Silahkan lihat di bawah ini:

Silahkan download Surat Keterangan Hasil Ujian Nasional Sementara pada tautan di bawah ini:

Download:
  • SKHUN Sementara Kurikulum 2013 SMP | Download
Silahkan hubungi kami
Jika Anda tidak bisa download file di Operatorsekolahdbn.com klik disini Download atau Jika Anda ingin berparsipasi dengan Donasi kepada kami. Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain - Terimakasih.

Belum ada Komentar untuk "Aplikasi Cetak SKHUN Sementara untuk SMP Kurikulum 2013 Format Excel"

Posting Komentar

Silahkan komentar pada kolom yang disediakan, anda juga dapat meminta sesuatu kepada kami.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel